One ok rock Koser lagi 2020 Jakarta

https://nolepsenpai.blogspot.com/2020/01/one-ok-rock-koser-lagi-2020-jakarta.html

ONE OK ROCK. Band yang terlahir jauh di tahun 2005 dan memulai debutnya bersama Muse pada awalnya memang terlihat seperti band J-Rock biasa, namun sejak pertama kali saya mendengar mereka di tahun 2006 dengan single “Keep it Real” I realized that this band could go even further than it has, dan beneran kejadian dong.

Kilas balik ke tahun 2013 sebentar saat ONE OK ROCK pertama kali menggelar konsernya di Jakarta, saat itu saya masih tidak percaya dengan ajakan Nugrahadi yang mengatakan kalau kami diundang ke konser ONE OK ROCK. Saya pikir dia hanya bercanda, ternyata beneran dan saya tidak pernah lagi meremehkan kekuatan media kami. Saat itu ONE OK ROCK menggelar konsernya di lapangan parkir kolam renang Senayan, venue yang bisa dibilang sangat kecil dan tidak bisa menampung banyak orang. Namun performa Taka saat itu tidak melempem, bahkan saya prefer live mereka dibandingkan dengan rekamannya.

Fast forward ke 2020, ONE OK ROCK sekarang sudah menjadi band yang sangat sukses. Di bawah payung Fueled by Ramen dari Amerika, nama ONE OK ROCK sudah tidak asing lagi di mata internasional, bahkan mereka sempat menjadi ‘opening act‘ konser Ed Sheeran di Indonesia tahun lalu.

Untuk cek info tiket nonton one ok rock bisa langsung ke www.traveloka.com


Dah gitu aja :v makasih dah mampir