Game Assassin's Creed Mendapat Manga

Assassin's Creed Minoji Kurata : manga Cina berpusat pada Assassin Shao Jun Cina

Akun Twitter resmi dan website untuk Shogakukan 's Minggu GX majalah mengungkapkan pada hari Kamis bahwa Minoji Kurata akan meluncurkan manga baru berdasarkan Ubisoft ' s Creed Assassin seri game berjudul Assassin Creed: China di majalah edisi November pada 19 Oktober.

Manga ini akan berpusat pada Shao Jun, protagonis dari Assassin's Creed Chronicles: China game, dan Assassin terakhir di China. Bertempat di dinasti Ming Cina, kaisar memberlakukan pembersihan politik yang mulai meniupkan angin kerusuhan. Setelah semua rekannya terbunuh, Shao Jun melarikan diri ke Eropa untuk berlatih, dan kemudian kembali ke Cina untuk membalas dendam.
The Assassin Creed: Embers film pendek sebelumnya menunjukkan pertemuan Shao Juni Assassin Ezio Auditore da Firenze di Italia.
Kisah seri Assassin's Creed melacak perang bayangan antara Assassins dan Templar yang telah berlangsung sejak awal waktu, dan diperebutkan untuk mengendalikan informasi tentang sejarah rahasia kemanusiaan. 

Berbagai permainan telah berpusat pada protagonis dan pengaturan yang berbeda, dengan permainan utama dalam seri mengatasi Perang Salib Ketiga, Renaissance Italia dan Kekaisaran Ottoman, Amerika Kolonial dan Perang Revolusi, Revolusi Prancis, Inggris zaman Victoria, dan Mesir Ptolemaik. Game utama terbaru dalam seri ini, Assassin's Creed Odyssey , ditetapkan selama Perang Peloponnesia.
Takashi Yano dan Kendi Oiwa sebelumnya menggambar manga lain berdasarkan seri berjudul Assassin's Creed: Awakening ( Assassin's Creed 4: Black Flag -Kakusei- ), sebuah adaptasi dari Assassin's Creed 4: Black Flag . Yano dan Oiwa meluncurkan manga di majalah Shueisha yang sekarang sudah mati, Jump X (dibaca sebagai Jump Kai ) pada Agustus 2013, dan mengakhirinya pada Agustus 2014. Shueisha merilis dua volume buku yang dikompilasi untuk seri. Titan Comics merilis kedua volume dalam bahasa Inggris pada tahun 2017.

Baca juga kode nuklir wibu :v disini